TK Kartika 1-4 Pekanbaru Berbagi Takjil Gratis di Simpang Tiga

TK Kartika 1-4 Pekanbaru Berbagi Takjil Gratis di Simpang Tiga
TK Kartika 1-4 Pekanbaru menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk warga yang melewati Jl. Tengku Bey Simpang Tiga, Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - TK Kartika 1-4 Pekanbaru menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk warga yang melewati Jl. Tengku Bey Simpang Tiga, Pekanbaru. Panitia pelaksana berbagi takjil gratis ini sudah menyiapkan sebanyak 300 takjil berupa 100 kotak kolak pisang, 100 gelas es semangka India dan 100 paket gorengan.

"Iya, hari ini kita melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis bagi warga yang melewati Jl. Tengku Bey ini. Kita siapkan 300 takjil buat warga yang lewat dan berbuka dijalan. Berbuka itu kan harus disegerakan jika sudah masuk waktunya," jelas Kepala Sekolah TK Kartika 1-4 Pekanbaru, Wulandari.

Salah seorang warga Jl. Tengku Bey Simpang Tiga, Mella menuturkan kegiatan berbagi takjil gratis ini sangat bermanfaat bagi warga yang masih dijalan saat berbuka puasa.

"Alhamdulillah, saya sangat senang dengan kegiatan berbagi takjil gratis ini. Bagi yang tidak sempat berbuka puasa karena masih dijalan, bisa segera berbuka puasa meskipun belum sampai di rumah. Semoga berkah untuk TK Kartika 1-4 Pekanbaru," tutupnya mengakhiri wawancara dengan iniriau.com.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index