Kadisdikbud Meranti Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Satuan Pendidikan

Kadisdikbud Meranti Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Satuan Pendidikan
Kegiatan pembagian takjil oleh Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi bersama K3S, MKKS SMP dan PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin (25/03/2024).

MERANTI, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, menghadiri kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama dengan satuan Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi, dihalaman Kantor Korwil , Jalan Rumbia. Senin (25/3/2024).

Kegiatan pembagian takjil, buka puasa bersama dan santunan ini digelar Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi bersama K3S, MKKS SMP dan PGRI Kabupaten Kepulaua Meranti.

Koorwil Kecamatan Tebing Tinggi Risdianto, S.Pd dalam sambuatannya  mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan cara gotong royong bersama antara K3S, MKKS SMP, dan PGRI.

Lanjutnya lagi, kegiatan santunan, pembagian takjil dan buka bersama baru dilaksanakan pada tahun ini didukung penuh pihak sekolah negeri maupun swasta.

Untuk kegiatan santunan dari Korwil, K3S, MKKS SMP dan PGRI, telah dilaksanakanan oleh satuan pendidikan masing-masing dari awal ramadhan hingga nanti akhir bulan ramadhan, jelas Risdianto.

Suardi, M.Pd, Kepala Disdikbud Meranti dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan Korwil Kecamatan Tebing Tinggi, K3S, MKKS SMP dan PGRI.

Kegiatan yang digelar ini sangatlah penting bagi kita semua untuk  meningkatkan amal ibadah kita pada bulan suci ramadhan.

"Saya berharap kekompakan yang telah terbentuk ini agar bisa dijaga dengan baik, sehingga dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti semakin berkembang dan lebih maju"

Suardi, Juga mengingatkan kepada kepala sekolah di Kepulauan  Meranti agar tidak takut untuk bersedekah, karena bersedekah tidak mengurangi harta yang kita miliki, bahkan dengan bersedekah kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Tutupnya

Turut hadir pada kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama, Dewan Pendidikan, Pembina PGRI, Sektertaris Dinas  Pendidikan, Kabid.Pembinaan dan Ketenagaan, Kasubaq Umum, Kasi PTK SMP, Korwil, Korwas, Pengawas, Ketua PGRI, Ketua K3S, Ketua MKKS SMP dan Seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Tebing Tinggi.(Amr)

Berita Lainnya

Index