SMSI Riau Gelar Buka Puasa Bersama, Luna: Tingkatkan Terus Kekompakan

SMSI Riau Gelar Buka Puasa Bersama, Luna: Tingkatkan Terus Kekompakan
SMSI Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama di salah satu hotel di Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama di salah satu hotel di Pekanbaru, Senin (25/03/2024).

Kegiatan buka puasa bersama yang bertemakan Merajut Kebersamaan Menuju Portal NKRI ini dihadiri Ketua Dewan Penasehat H Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua Dewan Penasehat SMSI Riau Helmi Burman, Sekretaris Dewan Penasehat SMSI Riau Raja Isyam Azwar, Anggota Dewan Penasehat Fendri Jaswir, Oberlin Marbun dan KazzIni Ks serta jajaran Pengurus SMSI lainnya.

Plt Ketua SMSI Provinsi Riau Luna Agustin menyampaikan, kegiatan berbuka puasa ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat hubungan emosional antar sesama pengurus SMSI Riau.

"Untuk itu, saya berharap kita semakin kompak dan solid untuk menjadikan SMSI ini lebih baik ke depan," harap Luna sembari mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus SMSI Riau yang telah meluangkan waktunya dan bersedia hadir pada acara berbuka puasa ini.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan sambil mempererat silaturahmi sesama pengurus SMSI. Untuk itu, mari terus kita rajut kekompakan demi mewujudkan SMSI sebagai Portal NKRI," ajak Luna.

Acara buka puasa bersama diisi dengan tausiyah singkat oleh Ustadz HM Ikhwan Lc MA yang juga Wakil Ketua SMSI Provinsi Riau Bidang Arbtrase dan Hubungan Luar Negeri.(*)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index