Undang Petugas Kebersihan Kampus, IKA ANA/AP Fisip UNRI Bagikan Paket Sembako

Undang Petugas Kebersihan Kampus, IKA ANA/AP Fisip UNRI Bagikan Paket Sembako

Iniriau.com, Pekanbaru - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himanistik) dan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Progrma Studi Administrasi Negara/ Administrasi Publik (IKA ANA/AP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Riau menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (24/03). Selain itu, juga dilakukan acara pembagian belasan paket sembako kepada petugas kebersihan kampus.

Pembagian bantuan paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Billi Pranata selaku Ketua IKA ANA/AP Fisip UNRI. Turut hadir, sejumlah pengurus IKA ANA/AP FISIP UNRI serta Bupati Himanistik periode 2024.

Ketua IKA ANA/AP FISIP UNRI, Billi Pranata mengatakan, bantuan sembako yang diberikannmerupakan bentuk kepedulian dan pengabdian para Alumni kepada kampus tercinta. Bahkan lenerima bantuan paket sembako tersebut, memang sengaja ditujukan kepada para tenaga kebersihan kampus.

"Acara ini sebenarnya dilaksanakan sebelum masuk ramadhan. Namun karena terkendala jadwal, akhirnya dilaksanakan bersamaan dengan agenda Pelantikan dan Bukber Pengurus Himanistik 2024. Semoga saja, bantuan paket sembako yang dibagian bisa bermanfaat. Jika tahun ini hanya 14 petugas kebersihan saja yang dapat, InsyaAllah tahun depan akan terus kita tingkatkan lagi dan dengan jumlah penerima yang lebih banyak," Ungkap Billi Pranata kepada Iniriau.com, Minggu (24/03).

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula. Rencananya, memasuki pekan ketiga ramadhan nanti Pengurus IKA ANA/AP FISIP UNRI juga akan melakukan kegiatan berbagi takjil gratis  kepada warga Pekanbaru. **

Berita Lainnya

Index