Hyundai Gelar Berbagai Program Khusus Rayakan Bulan Suci Ramadan

Hyundai Gelar Berbagai Program Khusus Rayakan Bulan Suci Ramadan
Hyundai memaknai Ramadan dengan menyelenggarakan program RodaKebaikan (foto: istimewa)

iniriau.com, JAKARTA  - PT Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan solusi mobilitas terbarukan bernilai tambah bagi konsumen. Terbaru, Hyundai memperkenalkan "Hyundai EV. Expect more.", yakni manifestasi terkini dari kepemimpinan perusahaan terhadap elektrifikasi sektor otomotif di Indonesia.

Lalu, dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran, Hyundai menghadirkan berbagai inisiatif yang mampu menunjang mobilitas masyarakat luas. Mulai dari program RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, melalui semangat ‘Hyundai EV. Expect more.

"Kami mengajak masyarakat agar semakin yakin beralih ke kendaraan listrik dan merasakan mobilitas masa depan yang sesungguhnya bersama Hyundai berkat lini produk terdepan, layanan after-sales unggul, dan infrastruktur penunjang yang komprehensif. Memahami animo luar biasa dari konsumen serta manfaat penggunaan kendaraan listrik dalam keseharian, Hyundai akan terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan," ucapnya.

Lebih lanjut Cha menambahkan, pada setiap bulan Ramadan, kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Hal ini selaras dengan visi besar Hyundai, ‘Progress of Humanity’.

" Kami selalu berupaya mendukung kebebasan bergerak untuk semua orang dengan menaruh perhatian lebih pada layanan mobilitas dan memperluas peran kami di luar sektor otomotif. Dimulai dari program dari #RodaKebaikan. Dimana kami ingin melibatkan masyarakat Indonesia dalam kegiatan menarik dan sangat bermakna bagi teman- teman dengan disabilitas. Lalu, Pesta trade-in Hyundai yang memberikan akses mudah bagi," terang Cha.

Pelanggan yang ingin memiliki lini produk Hyundai, serta layanan yang mendukung perjalanan mudik pelanggan dengan Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

"Rangkaian program yang kami hadirkan ini sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia," terangnya.

“Hyundai EV. Expect more.” dan perjalanan Hyundai dorong mobilitas terbarukan sejak tahun 2020. Hyundai telah memimpin kemajuan kendaraan listrik di Indonesia dengan memperkenalkannya kepada masyarakat secara luas.

Pada tahun 2022, IONIQ 5 membuat sejarah sebagai kendaraan listrik baterai (BEV) pertama yang sepenuhnya diproduksi di Indonesia. Desainnya yang elegan dan jarak tempuh yang dapat diandalkan mendapat tanggapan positif dari konsumen, menjadikannya salah satu kendaraan listrik terlaris di Indonesia pada tahun 2023.

Minat konsumen yang signifikan telah mendorong Hyundai untuk meningkatkan produksi IONIQ 5 lebih lanjut hingga kini telah mencapai 10,000 unit. Prestasi ini merupakan milestone penting dalam perjalanan Hyundai untuk memberikan pengalaman mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Program #RodaKebaikan ajak masyarakat berbagi dengan teman-teman disabilitas

Selain konsisten menghadirkan produk dan layanan inovatif, Hyundai juga terus menciptakan program bernilai tambah yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Bulan suci Ramadan merupakan momentum di mana kita saling berbagi kebaikan dan membantu sesama, terutama kepada yang membutuhkan. Oleh karena itu, dalam memaknai Ramadan sebagai bulan penuh kebaikan, Hyundai berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan BenihBaik untuk menggelar program #RodaKebaikan.

Program #RodaKebaikan mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dari kegiatan tersebut, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Kegiatan test drive terbuka bagi siapa saja. Para peserta bisa menikmati langsung pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dari lini kendaraan Hyundai serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai CRETA Alpha*. Test drive berlangsung dari 13 Maret sampai 31 April 2024.

Cara mengikuti test drive dalam program #RodaKebaikan yaitu melakukan registrasi di Hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang ada di aplikasi Grab. Kemudian dapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar). Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive.

Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.    Post kegiatan test drive kamu di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan

Beli mobil Hyundai di bulan Ramadan lebih berkah dengan Pesta trade-in Hyundai

Selain berbagi kebaikan dengan teman-teman disabilitas, Hyundai juga memaknai Ramadan 2024 dengan memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani perjalanan silaturahminya bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Untuk itu, Hyundai menghadirkan Pesta trade-in Hyundai yang berlangsung pada 22–24 Maret 2024.

Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service. Sehingga pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai, dengan ragam keuntungan yang ditawarkan.

Pesta trade-in Hyundai turut menyediakan layanan test drive dan car inspection untuk memudahkan konsumen memilih mobil idaman. Pesta trade-in Hyundai akan hadir di pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek. Dalam kesempatan ini pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6.

Dalam kegiatan ini, Hyundai juga menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya bunga paling ringan 2,4% selama 3 tahun. Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun, dan DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah.

Pulang kampung lebih tenang dengan Hyundai jaga perjalanan mudikmu

Hyundai turut menyambut momen Ramadan dan Lebaran 2024 dengan kembali menghadirkan program Hyundai Jaga perjalanan mudikmu, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini.

Zulifni 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index