Derma Express Berikan Diskon 20% untuk Semua Jenis Perawatan Kulit

Derma Express Berikan Diskon 20% untuk Semua Jenis Perawatan Kulit
Derma Express hadir dengan rangkaian perawatan kulit dan produknya bagi warga kota Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Kesadaran masyarakat untuk tampil maksimal dengan kulit cerah sudah menjadi kebutuhan saat ini. Bahkan, wajah yang proporsional dan kulit wajah yang sehat juga dianggap sebagai salah satu investasi masa depan. Menjawab kebutuhan akan kulit yang sehat itu, Derma Express hadir dengan rangkaian perawatan kulit dan produknya bagi warga kota Pekanbaru.

"Hari ini kita membuka klinik kecantikan Derma Express di kota Pekanbaru. Dan ini menjadi cabang ke-19 kita, khusus untuk kota Pekanbaru kita memberikan diskon 20% untuk semua jenis perawatan kulit dan produknya sampai 20 April nanti," jelas Head Doctor Derma Express Pekanbaru, Dr. Mariasi, kepada awak media di acara jumpa pers grand opening Derma Express Pekanbaru, Rabu (20/3).

Lebih lanjut, Dr. Mariasi menjelaskan Derma Express memberikan pelayanan perawatan kulit dan produk skin care dengan harga yang relatif terjangkau.

"Biaya perawatan kulit serta produk Derma Express juga relatif terjangkau. Mulai dari Rp. 20.000,- sampai jutaan rupiah, tergantung jenis perawatannya dan produk yang diperlukan seperti apa. Kita disini ada dua tenaga dokter profesional yang sudah bersertifikasi internasional," tukasnya menutup jumpa pers di klinik Derma Express Jl. Riau, Rabu siang.

Derma Express juga memiliki lima jenis perawatan kulit terbaiknya yaitu, Dermatox, Dermal Filler, Fillmed NCTF  135 HA, Clear and Glow, dan Glow Up! Treatment.**

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index