Atlet Berprestasi Harapkan Uang Pembinaan Segera Cair

Atlet Berprestasi Harapkan Uang Pembinaan Segera Cair
Sejumlah atlet-atlet berprestasi yang akan berlaga di PON XXI berharap agar dana pembinaan atlet berprestasi segera dicairkan (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Sejumlah atlet-atlet berprestasi yang akan berlaga di PON XXI berharap agar dana pembinaan atlet berprestasi segera dicairkan. Harapan itu disampaikan oleh atlet senam Riau Agung Akbar, saat ditemui di Pekanbaru, Selasa (19/3).

"Kita berharap KONI Riau segera mencairkan uang pembinaan atlet ini. Kita punya waktu persiapan tidak begitu banyak, pastinya juga butuh uang untuk beli kebutuhan-kebutuhan selama latihan. Jangan bicara prestasi kalau semua kebutuhan kami untuk bertanding belum ada," jelas Agung saat diwawancara, Selasa sore, disela-sela waktu latihannya.

Hal senada juga datang dari atlet angkat berat Syeifahmi Riski. Ia berharap uang pembinaan atlet itu jangan ditunda-tunda lagi pencairannya.

"Kita butuh, Kak. Latihan setiap hari, pastinya kita butuh dana untuk beli kebutuhan kami sebagai persiapan menghadapi PON tersebut. Makanan bernutrisi, vitamin dan supplements, itu perlu untuk support kami selama latihan ini," jelasnya singkat saat wawancara dengan iniriau.com di sasana Pabersi Riau, Jl. Kamboja Pekanbaru, Selasa sore.

Terkait pencairan uang pembinaan atlet dan pelatih berprestasi ini, Wakil Ketua II KONI Riau Sanusi menjelaskan, uang pembinaan atlet dan pelatih berprestasi tersebut akan segera diberikan dalam waktu dekat ini.

"Terkait uang pembinaan atlet ini, memang sedikit tertunda pencairannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, mungkin dalam hitungan hari sudah bisa dibagikan kepada atlet-atlet kita," tukasnya singkat.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index