Jalin Silaturahim, DPD Himperra Riau Adakan Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahim, DPD Himperra Riau Adakan Buka Puasa Bersama

Iniriau.com, Pekanbaru - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, DPD Himperra Riau mengadakan acara Buka Puasa Bersama stakeholder dan anak yatim bertempat di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Senin (18/03). Dengan mengusung tema "Ramadhan Berdaya Mendorong Ekonomi dan Sosial Umat", DPD Himperra Riau terus berkomitmen agar bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan bukber DPD Himperra Riau kali ini, dihadiri oleh Kadis PUPR Riau - M. Arief Setiawan, Kepala Dinas Perkim Pekanbaru - Mardiansyah, Kepala Dinas Perkim Kampar - Rusdi Hanip, Walikota Dumai - Paisal, Bapenda Pekanbaru - Alek Kurniawan, Ketua MPOD DPD Himperra Riau - Nofrizal, Kakanwil ATR/BPN Riau, REI Riau, Apersi Riau, Apernas Riau, Kakan BPN Pekanbaru, jajaran perbankan serta pengurus dan anggota DPD Himperra Riau.

Ketua DPD Himperra Riau, Donny Satria Putra mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar oleh DPD Himperra Riau. Dimana, tema yang diusung kali ini memiliki makna yang cukup dalam.

"Tema bukber hari ini, yakni Ramadhan Berdaya Mendorong Ekonomi dan Sosial Umat. Alangkah indahnya di Ramadhan kali ini, kita bisa saling berbagi karena background kita kan pengusaha. Makin banyak kita melakukan akad kredit perumahan, maka makin besar zakat mal yang kita bayarkan. Semoga, zakat ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terus kita juga mengundang dunia perbankan, bukan tanpa tujuan. Karena rencananya nanti siap lebaran, kami mau mengajukan proposal modal kerja," Ungkap Donny Satria Putra kepada Iniriau.com, Senin (18/03).

Sebelum berbuka puasa, diberikan siraman rohani oleh Ustadz Zulkarnain Umar dengan judul Amalan Puasa Ramadhan. Melalui kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan uang santunan kepada puluhan anak yatim dari Masjid Ar Rahman Sail, Pekanbaru. **

Berita Lainnya

Index