Kadis PUPR Meranti Lakukan Monitoring ke Kecamatan Rangsang

Kadis PUPR Meranti Lakukan Monitoring ke Kecamatan Rangsang
Kepala Dinas PUPR Fajar Triasmoko, MT monitor pelaksanaan proyek di Rangsang (foto: istimewa)

iniriau.com, MERANTI - Kepala Dinas PUPR  Fajar Triasmoko, MT bersama tim dari Bina Marga, bidang Sumber Daya Air dan BIdang Cipta Karya dan Jasa Konstruksi mengisi waktu libur di bulan Ramadhan dengan melakukan kunjungan dan monitoring ke Kecamatan Rangsang. Kegiatan itu dilakukan Minggu (17/3/2014).

Fajar menyampaikan dalam kunjungannya di kecamatan Rangsang untuk memantau beberapa titik lokasi. Diantaranya IPA SPAM di Desa Wonosari.

" Kunjungan ini untuk memastikan sarana dan prasarana serta Infrastruktur masih berfungsi dengan baik atau tidak. Lalu kota lanjut dengan melakukan pertemuan dengan Pegawai UPTD SPAM di kantor UPTD SPAM Tanjung Samak,"ujar Fajar.

Pada kesempatan itu, menurut Fajar, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Camat Rangsang dan kepala Desa. Hal ini terkait pembangunan gedung kantor di Kecamatan Rangsang.

" Kami juga menyempatkan untuk meninjau Infrastruktur jalan. Seperti  jalan Depan Polsek Rangsang, jalan Jenderal Ahmad Yani Tanjung Samak, jalan Depan SPAM Tanjung samak dan jalan Diponegoro Desa Tanjung Gemuk, tutupnya.(Amr)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index