Bupati Kuansing Beri Hadiah Umrah Gratis pada Pengurus Masjid Al-Hidayah

Bupati Kuansing Beri Hadiah Umrah Gratis pada Pengurus Masjid Al-Hidayah
Bupati Kuansing memberikan bantuan saat Safari Ramadhan di masjid Al Hidayah Desa Muara Tiu Makmur Kecamatan Pucuk Rantau (foto: istimewa)

iniriau.com, KUANSING - Bupati Kuansing Suhardiman Amby melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al Hidayah Desa Muara Tiu Makmur Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi Minggu 17 Maret 2024.  Dalam safari Ramadhan ini Bupati Kuansing Drs, H. Suhardiman Amby memberikan satu tiket gratis ibadah umrah untuk salah seorang pengurus Masjid Al-Hidayah Desa Muara Tiu Makmur.

"Saya merasa tersentuh dengan bacaan doa dan lantunan sholawat yang dikumandangkan oleh saudara Elizar pada saat acara tadi. Ditambah lagi Saya melihat ibadahnya cukup bagus, teruslah kumandangkan ayat-ayat suci Alquran ditambah lagi di pada bulan suci Ramadan ini semoga apa yang beliau lakukan menjadi amal ibadah," ucap Bupati Kuansing.

Lanjut Suhardiman Amby pemberian hadiah umrah ini karena berdasarkan pengakuan. Dimana Elizar  dengan bekerja sehari hari sebagai tukang panen kebun orang,selama 25 tahun ini, Alhamdulillah untuk sholat lima waktu sehari semalam insya Allah tidak pernah lagi dia tinggalkan. Dan itu yang membuat dirinya tersentuh untuk memberangkatkan beliau ketanah suci mekkah

"Saya melihat ibadahnya bagus, orangnya bekerja keras dan beliau ini layak untuk mendapatkan bantuan ini, saya minta kepada bapak camat untuk membantu beliau mengurus semua persyaratan untuk keberangkatan nya ke tanah suci,"tutup bupati.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index