Tenggelam di Sungai Indragiri, Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai Indragiri, Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia
Jasad bocah tujuh tahun tenggelam di Sungai Indragiri ditemukan Tim SAR (foto: istimewa)

iniriau.com, INHU - Bocah berusia tujuh tahun bernama Adara Lutfi yang tenggelam Jumat (15/3/2025). Bocah perempuan itu ditemukan tak bernyawa Minggu (17/3/2024) pagi oleh Tim SAR.

Menurut Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan Apih Pramana, korban tenggelam bernama Adara Lutfi ditemukan meninggal dunia 5,5 mil dari lokasi tenggelam. Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Koto Tuo Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu.

"Korban tenggelam di sungai Indragiri sudah ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia Minggu pagi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka," ungkap Apih Pramana.

Setelah korban ditemukan, tim gabungan akhirnya menutup operasi pencarian korban. Sebelumnya diberitakan seorang bocah tenggelam di Sungai Indragiri di Desa Dusun 2, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.  

Bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Adara Lutfi itu tenggelam Jumat (15/3/2024) siang. Teman korban yang melihat korban tenggelam langsung melaporkan kepada keluarga bahwa korban tenggelam dan hanyut. Kemudian Tim SAR segera diterjunkan ke lokasi kejadian dengan jarak 108 kilometer, setelah menerima laporan.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index