Wakil Ketua DPRD Riau Hadianto Hadiri Ramah Tamah Bersama Pj Gubri

Wakil Ketua DPRD Riau Hadianto Hadiri  Ramah Tamah Bersama Pj Gubri
Wakil Ketua DPRD Riau Hadianto dan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Pasca dilantik Mendagri Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mengelar ramah tamah  di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (1/3/2024). Acara tersebut dihadiri pejabat teras Pemprov Riau, tokoh masyarakat dan Wakil Ketua DPRD Riau Hadianto beserta istri.

Turut hadir dalam acara ini  mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, serta tamu undangan lainnya.  Seperti Arsyadjuliandi Rachman, Chaidir, Ketua LAM Riau Marjohan Yusuf.

Hadir pula dalam acara ini Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar, Kepala BKD Mamun Murod, Kepala Dinas Sosial Zulfadli, Kepala Dinas Perkebunan Syahrial Abdi, dan kepala OPD lainnya.

Pj. Gubernur Riau S.F. Haryanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada kepala daerah se-Riau, Forkompinda se-Riau dan tokoh masyarakat Riau yang sudah hadir memenuhi undangan acara ramah tamah tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian yang sudah memenuhi undangan kami. Kemarin saya sudah mendapatkan kepercayaan dari bapak Presiden dan dilantik Mendagri sebagai Pj. Gubernur Riau dan alhamdulillah hari ini saya sudah berkumpul dengan Bapak- Ibu sekalian,” ujarnya.

Lanjut Hariyanto, dalam sambutannya mengatakan selaku Penjabat Gubernur Riau, dirinya diberi amanah untuk melakukan transisi dari gubernur sebelumnya kepada gubernur yang akan datang. Selain itu juga melaksanakan program yang sudah disusun di 2024, serta menetapkan tahapan Pilkada mendatang.
 

“Mohon dukungan semua pihak, kepada tokoh Riau, para senior mohon diingatkan agar tidak salah jalan, supaya tetap menjaga integritas kami dalam membangun Riau ke depan,” ujarnya. (ADV)
 


 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index