New Honda BR-V N7X Edition Diperkenalkan di Pekanbaru, Model Mobil LSUV Stylish untuk Keluarga

New Honda BR-V N7X Edition Diperkenalkan di Pekanbaru, Model Mobil LSUV Stylish untuk Keluarga

Iniriau.com, Pekanbaru - Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition pada tanggal 14 Maret 2024 di Living World, Pekanbaru. New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan berbagai keunggulan dari All New Honda BR-V kini tampil lebih stylish yang serupa dengan konsep Honda N7X.

Dalam pameran ini Honda juga menawarkan program penjualan menarik mulai dari Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, saldo e-wallet 3 juta jika SPK on The Spot khusus Honda BR-V N7X Edition, lalu ada program dp rendah mulai dari 10jtan, cicilan mulai 2 jtan,Tenor hingga 8 tahun, dan bunga 0% sampai dengan 1 tahun.

Honda N7X Concept dikembangkan melalui seragkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda. Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

All New Honda BR-V langsung mendapatkan respon positif dengan meraih penghargaan OTOMOTIF Car of The Year 2022, serta mendapatkan predikat keselamatan terbaik lima Bintang dari ASEAN NCAP. Sejak diluncurkan, model ini meraih penjualan sebanyak 41,000 unit dalam kurun waktu dua tahun. Tidak hanya di Indonesia, kualitas untuk All New Honda BR-V juga diakui secara internasional, dengan permintaan ekspor dari 30 negara di berbagai belahan dunia.

Nukman Hung Lim selaku General Manager PT Prospect Motor mengatakan, BR-V N7X hadir dengan tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING.

"New Honda  BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade special yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih lagi bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V  semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X," ujarnya.

Berdasarkan survey yang dilakukan Honda, konsumen juga mengingkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan gamish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Stylish Color
Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, Dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Stylish Look
Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil, semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty Dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle dan Tailgate Spoiler. Kemudian juga ditambahkan New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Kemudian pada bagian roda kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

New Honda BR-V N7X menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya pagi pengemudi maupun penumpangnya. Seluruh jok dilapisi dengan Leather -Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Pada ruang kemudi terdapat setir dan tuas transmisi yang dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam, menambahkan sentuhan kemewahan pada desain interior.

Iconic Name
Sejalan dengan konsepnya yang mewujudkan N7X Concept ke dalam desain New Honda BR-V, special grade ini juga mengusung emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan. Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan Tangguh diberbagai kondisi jalan.

Tidak hanya menawarkan desain yang semakin stylish, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Lebih dari itu, New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang. Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Selain memiliki warna baru Sand Khaki Pearl yang stylish terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteroid Grey Metallic. Untuk tipe Honda E CVT N7X di Area Pekanbaru harganya hanya 337.400.000, Tipe Prestige N7X 361.400.000, dan tipe Prestige with HS N7X 381.400.000**.
*fitur ini hanya ada di tipe Prestige with Honda Sensing.

**harga di atas berdasarkan harga On the Road Pekanbaru

Berita Lainnya

Index