RCI dan Kombatpol Berbagi 1.000 Paket Makanan di Palestina

RCI dan Kombatpol Berbagi 1.000 Paket Makanan  di Palestina
RCI berbagi di Palestina, bentuk kepedulian masyarakat Riau pada rakyat Palestina. Foto: ist

Pekanbaru - Riau Care Indonesia bersama Komunitas Sahabat TNI Polri (Kombatpol), Rabu (13/3/2024), berbagi 1000 paket makanan siap saji kepada warga Palestina yang mengungsi di Kamp Pengungsian Gaza Selatan (Rafah Gaza).

Pembagian makanan ini dalam program berupa HotMeal (Nasi+Daging) pada hari ke 3 Ramadhan 1445 H.

Demikian disampaikan Ketua Riau Care Indonesia (RCI), Ardiansyah (Ian) Tanjung dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (15/3/2024).

Dikatakannya, Ketua Tim RCI Yon Marthias melaporkan pembagian ini. "Alhamdulillah Komunitas Sahabat TNI Polri (Kombatpol) bersama Riau Care Indonesia ( RCI ) sudah membagikan sebanyak 1.000 porsi makanan siap saji (hot meal) berupa nasi dan daging untuk pengungsi korban perang Palestina," ujar Ian.

Ia menyampaikan, bantuan hot meal dari masyarakat Riau, Indonesia itu di distribusikan langsung ke kamp pengungsi dan diterima dengan gembira oleh saudara saudara kita di Palestina.

"Program berupa HotMeal (Nasi+Daging) sebanyak 1000, program bantuan bansos untuk berbuka ini bernilai Rp124.000.000," ucapnya didampingi Kominfo DPP Kombatpol, Arif Hariyanto

"Semoga saudara saudara di Indonesia yang telah ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk rakyat Palestina diberikan kesehatan oleh Allah Ta'ala. Dengan donasi ini kita bisa merasakan sedikit penderitaan Rakyat Palestina. Barakallahu fiikum," sambungnya seraya menambahkan Saldo tersisa Rp105.000.000. (rls)

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index