Jelang Ramadhan, A&W Indonesia Hadirkan Menu Baru Sweet & Spicy BBQ

Jelang Ramadhan, A&W Indonesia Hadirkan Menu Baru Sweet & Spicy BBQ
A&W hadirkan menu baru Sweet & Spicy BBQ (foto: istimewa)

iniriau.com, JAKARTA - A&W Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun. Dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu terbaru yang bertepatan menjelang bulan Ramadhan 1445 H, yaitu A&W Sweet & Spicy BBQ. Menghadirkan saus Sweet & Spicy BBQ dengan rasa pedas manis yang nikmat dan menyatu sempurna dengan kelezatan Golden Aroma Chicken dan Beef Patty khas A&W.

Harum yang memikat dan tampilan warna kemerahan yang menggoda pada saus Sweet & Spicy BBQ akan mengundang daya tarik bagi siapapun yang mengaku cinta dengan cita rasa pedas. Menu ini hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada.

Paket menu A&W Sweet & Spicy BBQ tersedia dalam 2pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Rice & RB

Dengan dua potong Golden Aroma Chicken yang disertai dengan nasi hangat dan minuman RB segar, paket ini menjadi pilihan yang pas untuk menyantap hidangan yang memanjakan lidah. Harga mulai dari Rp. 60.000.

Paket Sweet & Spicy BBQ Chicken & Beef & Rice & RB

Varian ini menawarkan kombinasi yang lengkap antara Golden Aroma Chicken dan Beef Patty, disertai dengan nasi dan minuman RB. Harga paket ini dimulai dari Rp 52.000.

Paket 2 pcs Sweet & Spicy BBQ Chicken & Fries & RB

Paket ini menawarkan kombinasi lengkap dari 2 Golden Aroma Chicken dan kentang goreng khas A&W, ditambah dengan minuman RB. Harga mulai Rp 73.000.

A&W Resto juga memperkenalkan menu dessert terbaru, A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry. Dessert ini merupakan perpaduan manis mangga dengan topping stroberi serta Konjac Jelly Strawberry yang kenyal dan lembut. Menu ini hadir dalam beberapa varian, seperti Mango Sundae, Mango Ice Cream Waffle, dan Mango Monas, dengan harga mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 39.500.
 

Dengan beragam pilihan menu baru ini, A&W Indonesia berharap dapat semakin memperkaya pengalaman makanan berkualitas bagi para penggemar setianya di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kreasi baru ini, hanya di A&W.**

Zulifni 




 

#Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index