Kajari Inhil Novita Fuspitasari Sambut Hangat Kunjungan SMSI

Kajari Inhil Novita Fuspitasari Sambut Hangat Kunjungan SMSI
SMSI Inhil silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Inhil (foto: istimewa)

iniriau.com, TEMBILAHAN, - Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan agenda kunjungan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir, pada Rabu (06/03/2024) pagi. Kunjungan SMSI Inhil itu disambut hangat secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir yakni Novita Fuspitasari.,S.H.,M.H.

Turut hadir dmKepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Inhil yakni Frederic Daniel Tobing, S.H, beserta staff lainnya. Dalam kesempatan itu Ketua SMSI Inhil untuk periode 2024-2027, Debi Chandra Syahriwan mengungkapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kejaksaan Inhil.

"Terimakasih banyak atas sambutan hangat dari keluarga besar Kejaksaan Inhil. Ijinkan kami menjalin silaturahmi dan juga menjadi mitra yang lebih baik kedepannya," ujar Debi Chandra Syahriwan, Rabu (06/03) siang.

Selain itu, Debi Chandra Syahriwan juga menyampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Inhil bahwa SMSI merupakan organisasi untuk pemilik perusahaan media online yang lahir dari konstituen dewan pers sejak tanggal 7 Maret 2017 yang lalu.

"Insya Allah, 7 Maret 2024 organisasi SMSI menginjak usia yang ke 7 tahun. Untuk di Kabupaten Inhil sendiri kita dari pengurus akan menggelar syukuran potong tumpeng dan juga bakti sosial penyaluran sedikit bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga Ibu Kajari bisa ikut serta hadir bersama kita," kata Debi.

Ditempat yang sama, Kajari Inhil, Novita Fuspitasari memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan yang di laksanakan pengurus SMSI Inhil.

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan juga undangannya. Kita sangat senang atas kehadiran SMSI Inhil dan pada saat syukuran anniversary besok 7 maret 2024 insya Allah kita upayakan bisa hadir bersama," kata Novita Fuspitasari.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index