Berhalusinasi, Pria di Pelalawan Bacok Ibu Kandung dan Serahkan Diri ke Polisi

Berhalusinasi, Pria di Pelalawan Bacok Ibu Kandung dan Serahkan Diri ke Polisi
Tersangka pembacok ibu di Pelalawan (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Seorang pria di Pelalawan bernama EH (23) membacok ibu kandungnya sendiri bernama Tukmadia yang membuat korban mengalami luka serius. Plt Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Jhonson menerangkan, kejadian tersebut terjadi Sabtu (2/3/2024). Saat peristiwa terjadi, diduga pelaku sedang berhalusinasi.

Ia menceritakan, kejadian mengerikan itu terjadi saat pelaku dan korban berada di rumahnya. Awalnya pelaku berhalusinasi mendengar ibunya sedang bicara kasar.

"Pelaku seakan-akan mendengar ibunya menyebutkan kalau anaknya itu lebih baik mati. Padahal percakapan itu sama sekali tidak pernah dilontarkan," kata Jhonson, Selasa (5/3/2024).

Di saat itu juga pelaku mengambil parang dan mengayunkan kearah ibunya dan mengenai kepala bagian belakang. Beruntung, korban sempat melarikan diri dan meminta pertolongan warga setempat.

"Korban yang ketakutan, lalu lari meminta pertolongan. Sedangkan pelaku terus mengejar dan juga sempat membacok bagian tangan korban," ungkapnya.

Warga yang melihat langsung menolong korban, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

"Saat petugas mencari keberadaannya, pelaku datang sendiri menyerahkan diri dan meminta agar ditangkap karena telah membacok ibunya," pungkasnya.

Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Pangkalan Kuras untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index