Kuansing Kembali Raih Adipura, Bupati Suhardiman Amby Apresiasi Kinerja DLH

Kuansing Kembali Raih Adipura, Bupati Suhardiman Amby Apresiasi Kinerja DLH
Kolase foto Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan kota Teluk Kuantan (foto: istimewa)

iniriau.com, KUANSING - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali menerima penghargaan Adipura. Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima oleh Pemerintah Kuansing. Penghargaan pertama, dimasa kepemimpinan Bupati H Mursini pada tahun 2017 lalu. Penghargaan yang kedua pada tahun 2023 di masa Pemerintahan Bupati H Suhardiman Amby.

Penyerahan penghargaan Adipura akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maaruf Amin di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta, Selasa mendatang (5/3/2024).

Kepastian penghargaan itu disampaikan Bupati Kuantan Singingi Drs, H.Suhardiman Amby. Orang nomor satu di Kuansing itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten  (DLHK) Kuantan Singingi Deflides Gusni, berserta jajaran, atas pencapaiannya, menjadikan, kuansing, bersih, hijau, indah, dan ramah lingkungan. Sehingga mendapatkan anugerah Adipura pada tahun 2023 yang lalu

"Ini merupakan sebuah kerja nyata, dan karya nyata Kadis DLH Kuansing dan jajaran untuk kuansing, bersih , hijau, indah , dan Ramah Lingkungan," ucap Suhardiman Amby, Sabtu (2/3/2024) melalui sambungan telepon.

Disisi lain kepala Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Kuantan Singingi, Deflides Gusni, kepada media mengatakan,  Kabupaten Kuansing kembali meraih Penghargaan Adipura yang kedua. Dan rencananya penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Kuansing H Suhardiman Amby pada 5 Maret 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah  Kabupaten Kuansing kembali meraih Penghargaan Adipura tahun 2023. Ini merupakan yang kedua. Rencananya, Selasa depan pada 5 Maret 2024 mendatang, penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Bupati Kuansing, di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta," kata Deflides.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index