KPU Pelalawan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

KPU Pelalawan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024
KPU Pelalawan menggelar rapat pleno terbuka merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pelalawan (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan menggelar rapat pleno terbuka merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/2/2024). Rapat pleno tersebut digelar di Lantai III Auditorium Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam suasana penuh hikmat rapat pleno Tingkat Kabupaten dibuka oleh Kepala Kesbangpol Andi Yuliandri. Turut menghadiri, Ketua KPUD Kabupaten Pelalawan Wan Kardiwandi, Ketua Bawaslu Andrizal, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, Pabung Dandim 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono, Kejari Pelalawan, Pengadilan Negeri Pelalawan.

Kepala Kesbangpol Andi Yuliandri dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wakil rakyat yang terpilih nantinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diamanatkan oleh rakyat.

Diharapkan, tambah Andi, selama proses pleno tingkat Kabupaten Pelalawan ini berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga bisa menghasilkan penghitungan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita berharap selama penghitungan suara ini tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kami selalu mendoakan untuk petugas agar selalu diberikan kesehatan dalam. Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada wakil rakyat yang terpilih, dan dapat menjalankan tugas serta amanah dengan sebaik-baiknya, ” harap Andi.

Lebih lanjut, Andi mengatakan setelah suksesnya Pemilu serentak 2024 ini, Kabupaten Pelalawan juga akan di hadapkan dengan proses Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan.

“Jadi, siapapun yang terpilih nantinya adalah putra-putri terbaik Kabupaten Pelalawan. Semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam memajukan Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Andi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan proses Demokrasi dengan sebaik-baiknya.

“Serta ucapan terimakasih kepada seluruh pengamanan TNI -Polri yang telah memberikan rasa aman dan pengamanan dalam menciptakan Pemilu Damai 2024,” pungkasnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index