Maret 2024, KONI Riau Gelar Ekspose Persiapan PON XXI Aceh-Sumut

Maret 2024, KONI Riau Gelar Ekspose Persiapan PON XXI Aceh-Sumut
"Maret 2024, KONI Riau akan menggelar ekspose persiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024," jelas Wakil Ketua III KONI Riau, Khairul Fahmi, Sabtu (24/2) di Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - KONI Riau akan menggelar ekspose persiapan menghadapi PON Aceh-Sumut 2024. Hal ini dijelaskan Wakil Ketua III KONI Riau Khairul Fahmi, Sabtu (24/2) di Pekanbaru.

"Persiapan menghadapi PON masih terus dilakukan secara maraton, dan kita sudah duduk bersama dengan pengprov cabang olahraga untuk membahas persiapan yang diperlukan. Kita akan ekspose nanti di Maret 2024 ini, sesuai dengan arahan dari Pak Ketum nanti," jelas Khairul Fahmi kepada media Sabtu sore.

Ketika ditanya apa saja yang akan dibahas di kegiatan ekspose persiapan menghadapi PON, Khairul Fahmi menjelaskan salah satunya apakah nantinya akan diperlukan TC berjalan atau TC penuh.

"Ya, kita akan bahas seperti apakah pengprov cabang olahraga tadi perlu TC berjalan atau TC penuh. Selain itu, kita nanti juga akan bahas seperti apa target kita di PON nanti. Mudah-mudahan jadwal kegiatan kita tidak bergeser dan tetap dilaksanakan di Maret 2024 mendatang," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Februari 2024 ini, KONI Riau sebelumnya sudah memanggil sebanyak 46 pengprov cabang olahraga untuk menyampaikan saran dan kebutuhan mereka menghadapi PON 2024.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index