Seorang Balita di Siak Diterkam Harimau saat Tidur di Kamar

Seorang Balita di Siak Diterkam Harimau saat Tidur di Kamar
Ilustrasi -net

iniriau.com, SIAK - Seorang balita di Siak nyaris tewas diterkam harimau di Sungai Apit, Kabupaten Siak, Selasa (20/2/2024) malam. Saat itu bocah berumur 2,5 tahun itu sedang tidur bersama ibunya di dalam kamar.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwardi. Menurut Kapolres peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.20 WIB, korban  sedang tidur bersama ibunya di dalam kamar. Saat itu ibu korban mendengar adanya tangisan dari anaknya.

"Ibu korban terbangun ketika mendengar anak menangis. Ia kaget melihat ada seekor harimau menarik kaki putranya," ucap AKBP Asep, Rabu (21/2/2024).

Melihat kejadian itu, ibu korban panik sembari menarik anaknya. Ia sontak berteriak minta tolong. Permintaan tolong terdengar oleh suaminya dan langsung berusaha membantu istri dan anaknya. 

"Ayah korban melihat ada seekor harimau yang berlari keluar dari rumahnya melewati pintu dapur. Saat itu tidak tertutup dan seketika dikejar oleh ayah korban dan dilempar menggunakan velg sepeda motor," terang AKBP Asep.

Harimau pun kabur. Ayah korban yang takut melaporkan kejadian tersebut ke Penghulu Kampung dan Polsek Sungai Apit. Sementara korban mengalami luka pada bagian kaki. Polisi yang dapat informasi langsung berjaga di lokasi hingga terbit fajar pagi ini.

"Saya mengintruksikan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan sampai pagi tadi. Situasi sampai pagi ini aman," kata Asep.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index