Seorang Petugas KPPS di Kuansing Meninggal Dunia

Seorang Petugas KPPS di Kuansing Meninggal Dunia
Ilustrasi -net

iniriau.com, KUANSING - Kabar duka mengiringi pesta demokrasi 2024. Seorang Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Kuantan Singingi meninggal dunia. Pria bernama Werman (48) itu merupakan Ketua KPPS TPS 01, Desa Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Werman (48) yang meninggal dunia   Rabu (14/2/2024) jam 23:30 WIB di RSUD Teluk Kuantan.
 

Kuat dugaan Werman meninggal lantaran sakit maag yang dideritanya. Tetapi, belum ada pernyataan resmi dari pihak rumah sakit. Informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum meninggal, almarhum sempat merasakan pusing dan kondisi fisiknya menurun. Sehingga Almarhum langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan. Sayangnya, tidak tertolong dan meninggal dunia.

Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Kamis (15/2/2024) mengatakan turut berduka cita atas tewasnya Werman yang diketahui sebagai Ketua KPPS TPS 01 Desa Teratak Jering.

"Iya. Tadi saya langsung ke pemakaman Werman,” sebut Suhardiman Amby.

Ia menyatakan, Almarhum Werman adalah pahlawan demokrasi.
 

“Ia meninggal dunia saat bertugas. Kami mengucapkan belasungkawa atas tewasnya Werman," sebut Suhardiman Amby.
 

"Semoga pengabdian Almarhum kepada nusa dan bangsa menjadi amal ibadah,” tutur Suhardiman Amby.

Karena almarhum meninggal dunia sebagai suhada bangsa, ia menambahkan, keluarga yang ditinggalkan akan memperoleh santunan dari pemerintah.

“Dan anak-anak almarhum akan ditanggung oleh pemerintah daerah setempat," pungkas Suhardiman Amby.
 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index