Dit Intelkam Polda Riau dan BEM se-Riau Bersinergi Dukung Pemilu Damai

Dit Intelkam Polda Riau dan BEM se-Riau Bersinergi Dukung Pemilu Damai
Kasubdit Sosial Budaya Dit Intelkam Polda Riau, AKBP Sugeng Hariyanto melakukan pertemuan dan koordinasi dengan BEM se-Riau (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Kasubdit Sosial Budaya Dit Intelkam Polda Riau, AKBP Sugeng Hariyanto melakukan pertemuan dan koordinasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau terkait dukungan mereka dalam menjaga Pemilu Damai 2024, Jumat (09/2/2024).

Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa tokoh BEM se-Riau seperti Korpus BEM se-Riau, Alfikri Habibullah, Wakil Presma BEM Umri, Muhammad Dimas, dan Korda Pekanbaru BEM se-Riau, Maulana Ihsan, menjadi ajang untuk menyampaikan pesan penting.

AKBP Sugeng menganggap pentingnya sikap netralitas kampus dalam Pemilu 2024. Yaitu dengan tidak terlibat dalam politik praktis yang juga dapat mempengaruhi situasi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Saya berharap dengan dukungan BEM Se-Riau terhadap Pemilu Damai 2024 khususnya di Propinsi Riau, pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar, demokratis dan berintegritas," ujar AKBP Sugeng.

Dalam kesempatan tersebut, Korpus BEM se-Riau, Fikri menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Ia menegaskan pentingnya menjaga kebersihan kampus dari politik praktis yang dapat mengurangi esensi demokrasi.

" Kami siap mendukung terciptanya Pemilu damai dengan menjaga kebersihan kampus dari politik praktis," ungkap Fikri.

Pertemuan berakhir yang menandai komitmen bersama untuk mendukung Pemilu Damai 2024 dan menjaga keamanan serta demokrasi di Provinsi Riau. **

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index