Jalan Santai HPN ke 78, PWI Riau Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Jalan Santai HPN ke 78, PWI Riau Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai
Jalan Santai PWI Riau usung tema "Pemilu Damai", warga diminta bubuhkan tanda tangan di Banner Ciptakan Pemilu Damai PWI Riau, Minggu (4/2) di depan Mall Pelayanan Publik Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Pengurus PWI Riau menggelar jalan sehat bertemakan "Pemilu Damai_ di area Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu, (4/2). Jalan sehat keluarga besar PWI Riau ini masih bersempena memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-78.

Ada yang berbeda di moment HPN 2024 ini, bertepatan dengan pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilu 2024. Dimana pada tanggal 14 Februari mendatang, seluruh rakyat Indonesia akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR dan DPRD.

"Kita hari ini melaksanakan jalan sehat masih bersempena memperingati HPN dan HUT PWI ke-78. Kita mengajak seluruh warga kota Pekanbaru untuk menciptakan Pemilu Damai di 14 Februari mendatang. Kita juga siapkan banner 2x10 meter untuk membubuhkan tanda tangan bagi warga kota Pekanbaru yang melewati lokasi kita. Itu adalah sebagai bentuk support dan komitmen melaksanakan Pemilu Damai," jelas Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, di posko jalan santai PWI Riau Mall Pelayanan Publik Pekanbaru, Minggu pagi.

Raja Isyam juga menghimbau rekan-rekan pers untuk menyampaikan fakta yang ada di lapangan.

"Kita berharap teman-teman media bisa menyampaikan fakta-fakta yang ada dan menyejukkan masyarakat. Benar-benar sampaikan fakta dan kita menolak hoax" tutup Raja Isyam mengakhiri wawancara dengan iniriau.com.

Kegiatan jalan sehat PWI Riau juga menyediakan door prize menarik, uang tunai dari Ketua PWI Riau dan undian keberangkatan HPN 2024 di Jakarta.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index