Ketua IKWI Riau Lantik Pengurus IKWI Dumai Periode 2024-2027

Ketua IKWI Riau Lantik Pengurus IKWI Dumai Periode 2024-2027
Ketua IKWI Riau Fatia Ulfa langsung melakukan penyerahan bendera pataka pada Ketua IKWI Dumai Rini Lestari (foto: istimewa)

iniriau.com, DUMAI - Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Dumai periode 2024-2027. Pelantikan itu bersamaan dengan pelantikan pengurus PWI Dumai yang dilaksanakan Selasa, 23 Januari 2023 bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Komplek Kediaman Walikota Dumai.

Usai pembacaan surat Keputusan (SK) oleh langsung sekretaris IKWI Riau Umi Kalsum, Ketua IKWI Riau Fatia Ulfa langsung melakukan pelantikan dengan ditandai pembacaan naskah dan penyerahan bendera pataka.

Usai melantik, dalam sambutannya Ketua IKWI Riau Fatia Ulfa menyebut bahwa pelantikan IKWI Dumai bukan sekedar acara seremonial. Tetapi, menjadi sebuah tonggak sejarah yang menandai semangat untuk mendukung peranan para suami sebagai wartawan. Dalam lingkup IKWI katanya, istri-istri wartawan tidak kalah penting dalam bentuk citra positif para wartawan.

"Kami berkomitmen untuk mendukung suami-suami dalam memberikan informasi yang akurat dan bermutu kepada masyarakat. Kami percaya melalui sinergi antara IKWI Dumai dan IKWI Provinsi dapat mengukir prestasi dan memberikan kontribusi positif dalam karier para suami dalam dunia jurnalistik," ujar Fatia.

Fatia juga mengajak pengurus IKWI untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam organisasi IKWI. Ia berpesan agar para istri selalu mendukung para suami dalam peranan positif untuk mengembangkan karier.

Selain dihadiri Ketua IKWI Riau Fatia Ulfa, hadir pada pelantikan itu sekretaris IKWI Riau Umi Kalsum, Bendahara IKWI Riau Syamsidar. Pelantikan itu juga dihadiri walikota Dumai H Paisal SKM MArs,  Kapolres Dumai, Kejari Dumai dan Forkopimda lainnya. Selain itu juga dihadiri para mitra PWI Dumai, tokoh pemuda dan beberapa organisasi pemuda di Kota Dumai.***

 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index