Pilihan Sofa Cantik Untuk Rumah Minimalis

Pilihan Sofa Cantik Untuk Rumah Minimalis
ilustrasi

Merdeka.com - Sofa menjadi salah satu perhatian utama yang diberikan para tamu saat berkunjung ke rumah. Oleh karena itu, memilih model sofa nggak boleh dilakukan sembarangan. Memilih sofa memang cukup tricky, tapi kini kamu dapat melakukannya lebih mudah tanpa perlu keluar rumah. Kunjungi saja toko mebel online atau toko furnitur online seperti Ruparupa, di mana kamu bisa berbelanja lebih mudah dan praktis.

Intip dulu inspirasi sofa terbaik untuk percantik ruang tamu minimalis yang dihadirkan Ruparupa, yuk!

Lenox Sofa Sudut Merah

Hadirkan kesan ruang tamu yang elegan dengan Lenox Sofa Sudut yang memiliki bentuk unik. Dengan bantalan duduk empuk yang dapat menopang tubuh dengan baik, sofa yang satu ini dapat memberikan rasa rileks dan kenyamanan saat bersantai. Desain sofa ini cocok untuk mengisi space sofa yang kosong di sudut atau pojok ruangan. Tertarik memilikinya?

Oswald Sofa 2 Dudukan

Pilihan sofa bergaya Scandinavian yang unik bisa memberikan kesan mewah pada sudut ruang tamu minimalis di rumah. Desainnya memiliki struktur kuat dan ditunjang dengan dudukan empuk serta sandaran punggung untuk memanjakan tamu yang datang. Pilihan warna cerah yang dihadirkan dapat memberikan keceriaan di rumah mungilmu.

Ashley Laryn Sofa 2 Dudukan 51902

Jika kamu lebih menyukai konsep gaya minimalis yang classic, Ashley Laryn Sofa memiliki desain yang dibutuhkan untuk menunjangnya. Sofa ini memiliki ukuran besar dengan warna khaki yang netral jika dipadukan dengan warna perabot atau cat dinding lainnya. Ditambah dengan kaki sofa yang terbuat dari kayu berkualitas, kesan unik semakin terpancar dari perabot yang satu ini.

Windmill Sofa Tidur

Perabotan multifungsi sering menjadi favorit kaum urban yang memiliki rumah minimalis. Salah satunya adalah sofa tidur, di mana fungsinya bisa digunakan sebagai sofa dan diubah menjadi tempat tidur saat diperlukan. Seperti yang ditawarkan oleh Windmill Sofa Tidur yang memiliki material berkualitas dengan tingkat kepadatan busa yang optimal agar memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Pilihan warnanya juga menarik dan dijamin dapat mempercantik ruang tamu minimalis di rumah.

Banyak pilihan sofa minimalis yang bisa kamu temukan di Ruparupa, kan? Tak hanya menjual furnitur dan menjual mebel saja, Ruparupa sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings juga menjual berbagai barang kebutuhan rumah tangga lainnya.

Dapatkan berbagai promo menarik setiap harinya, mulai dari flash sale, diskon besar, hingga penawaran harga menarik yang membuat belanja makin irit. Manfaatkan juga cicilan 0% dengan kartu kredit yang sudah bekerja sama dan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 300 ribu. Segera dapatkan sofa impianmu di Ruparupa! [merdeka.com]

Berita Lainnya

Index