Politeknik Caltex Riau Gelar PCR Volleyball Cup 2024

Politeknik Caltex Riau Gelar PCR Volleyball Cup 2024
Politeknik Caltex Riau Gelar PCR Volleyball Cup 2024 di Gedung Olahraga PCR, Kampus PCR Pekanbaru, Selasa (9/1) -Foto: istimewa

Pekanbaru, iniriau.com - Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar PCR Volleyball Cup 2024, Selasa (9/1) di Gedung Olahraga PCR Rumbai, Kampus Politeknik Caltek Rumbai, Pekanbaru. Kompetisi bola voli ini diikuti oleh 14 tim, 10 tim putra dan empat tim putri.

Direktur Politeknik Caltex Riau (PCR) Dadang Syarif Sihabudin Sahid sangat antusias dengan kegiatan ini. Ia berharap mahasiswa juga bisa bersaing di bidang olahraga.

"Kita mengharapkan mahasiswa tidak hanya mengikuti kegiatan akademik saja, tetapi juga aktif dan berkreatifitas di bidang lainnya seperti olahraga ini. Apalagi kita mendapat dukungan dan perhatian dari KONI Pekanbaru, ini tentu saja menambah semangat dan motivasi kita," tutur Dadang saat dikonfirmasi di acara pembukaan kompetisi bola voli, Selasa malam.

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir sangat mengapresiasi kompetisi bola voli tingkat mahasiswa ini. Ia juga mengajak pihak PCR berkolaborasi dengar KONI Pekanbaru untuk memajukan prestasi olahraga Pekanbaru.

"Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi kompetisi bola voli ini. Kita selalu siap  membantu PCR dalam mengembangkan olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga membantu KONI dalam menjaring atlet-atlet berprestasi kota Pekanbaru. Kita terbuka untuk kolaborasi dengan PCR, bahkan PCR bisa mendaftarkan atlet-atletnya di cabang olahraga yang terdaftar di KONI Pekanbaru," tutup Yasir usai menghadiri acara pembukaan kompetisi bola voli tingkat mahasiswa itu.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index