Bocah Dua Tahun Tewas Terseret Arus Parit Kampung Teluk Mesjid

Bocah Dua Tahun Tewas Terseret Arus Parit Kampung Teluk Mesjid
Ilustrasi -net

iniriau.com,SIAK - Seorang bocah bernama Komar Al Faruq (2),terseret arus parit di Dusun Parit Makmur, Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit, Selasa (9/1/24). Komar Al Faruq (2), ditemukan meninggal dunia, setelah terseret 500 meter dari titik ia terjatuh.

Menurut Camat Sungai Apit Tengku Mukhtasar, korban datang dari Pekanbaru bersama orang tuanya. Mereka pulang ke Teluk Mesjid untuk menjenguk keluarga.

“Benar, anak tersebut berusia dua tahun. Korban dan orang tuanya pulang kampung ke Teluk Mesjid,” kata Camat, Rabu (10/1/2024).

Camat mengatakan, korban pertama kali diketahui hilang, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, orang tua korban mencari anaknya setelah menghilang dari rumah. Saat dicari orang tua korban malah menemukan sendal anaknya di pinggir parit.

"Orang tua korban menjerit minta tolong, dan menjadi perhatian masyarakat. Masyarakat ikut membantu. Korban ditemukan setelah dua jam pencarian dalam kondisi tidak bernyawa," ujar Tengku Mukhtasar.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Apit, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.Tengku Mukhtasar menghimbau, agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan, karena curah hujan yang sangat tinggi, menyebabkan debit air juga meningkat.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index