Sambut 2024, Pemkab Kuansing Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Sambut 2024, Pemkab Kuansing Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama
Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat Tabligh Akbar sambut tahun baru 2024 (foto: istimewa)

iniriau.com, Kuansing - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi  (Kuansing), mengelar Tabligh  Akbar, penghujung tahun 2023 dan menyongsong tahun 2024. Tabligh Akbar ini disertai dengan zikir untuk Palestina, diadakan di Mesjid Agung Ar Raudhah Teluk Kuantan Minggu 31/12/2023 malam,

Hadir dikesempatan tersebut, Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Kapolres Kuansing, AKBP. Pangucap Priyo  Soegito, dan Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal, SE.  Serta seluruh elemen masyarakat Kuansing yang peduli terhadap saudara di Palestina .  

Dalam kata sambutannya, Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT  dan saling membantu sesama manusia.

"Mari kita perbanyak mendekatkan diri pada Allah, dan kita bantu warga kita di Palestina yang tengah mengalami berbagai krisis akibat perang,"ucap Datuk Panglimo Dalam.

Kemudian Suhardiman Amby juga mengatakan,  diri mengundang semua warga Kuansing untuk bergabung dalam momen spesial ini.

"Mari bersama-sama kita merenung, berdoa, terutama untuk saudara kita di Palestina,"ungkap H. Suhardiman

Disisi lain, salah seorang warga Kecamatan Kuantan Tengah, Sarman mengatakan, merasa sangat bangga dan bersyukur atas diadakannya tabligh akbar ini.

"Luar biasa bapak Bupati membuat kegiatan seperti ini, acara ini sangat kami rasakan manfaatnya," ucap Sarman.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index