Korban Banjir di Desa Luai Terima Sembako dari Pemkab Kuansing

Korban Banjir di Desa Luai Terima Sembako dari Pemkab Kuansing
Penyerahan sembako bagi korban banjir di Desa Luai (foto: istimewa)

iniriau.com, Kuansing - Pemkab Kuansing melalui pihak Kecamatan Kuantan Mudik menyerahkan bantuan 34 paket sembako warga Desa Luai,  yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, Senin (25/12/2023). Penyerahan sembako langsung dilakukan oleh Camat Kuantan Mudik  Suryan Hendri didampingi Kasi Trantib Elmega Wati.

Turut hadir  Pejabat (Pj) Kepala Desa Luai, Osriadi beserta para perangkat, Ketua BPD Desa Luai Nopen Ali beserta anggota. Camat Kuantan Mudik, Suryan Hendri mengatakan berdasarkan laporan dari seluruh kepala desa yang berada di Kecamatan Kuantan Mudik ada 305 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir.  

"Dari hasil laporan para kelapa desa tersebut kemudian, pada rapat tanggal 20 Desember 2023 yang lalu, saya memberikan laporan kepada bapak Bupati Kuantan Singingi , dan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menyerahkan bantuannya," ucap Suryan.

Suryan menjelaskan, di wilayah Pemerintah Kecamatan Kuantan Mudik ada sembilan desa yang terdampak bencana banjir, yaitu Desa  Sangau 85 KK, Desa Seberang pantai 29 KK, Desa Banjar padang 65 KK, dan Desa Luai 34 KK. Kemudian Desa Bukit Pedusunan 12 KK, Desa Aur Duri 17 KK, Desa Kinali 40 KK, Desa Kasang 7 KK dan Desa Bukit Kauman 16 KK.

"Saya minta kepada masyarakat  jangan melihat isi dari paket nya, tapi nilai lah bentuk kepedulian bapak Bupati terhadap kita semua. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kita semua," tutup Suryan Hendri.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index