PWI Gelar Rapat Persiapan Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau

PWI Gelar Rapat Persiapan Puncak HPN Tingkat Provinsi Riau
Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar saat memimpin rapat persiapan puncak HPN Provinsi Riau (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Kabupaten Kuantan Singingi bakal menjadi tuan rumah Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024. Ada beberapa kegiatan yang diagendakan dalam HPN kali ini.

Diantaranya Lomba Karya Tulis dan kegiatan sosial dan perlombaan olah raga. Cabang olahraga yang akan diselenggarakan adalah tenis meja, badminton dan domino.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar saat memimpin rapat persiapan puncak HPN Provinsi Riau, Rabu (20/12/23) di Kantor PWI Riau mengajak seluruh wartawan untuk aktif mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HPN. Khusus untuk pertandingan olah raga, Raja meminta Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau saling berkoordinasi agar semua pertandingan cabang olah raga terselenggara dengan lancar.

Sebab pertandingan olah raga HPN  juga akan menjadi persiapan  atlet-atlet Riau dalam mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024 di Banjarmasin.

"Saya harap pertandingan olahraga HPN Riau juga jadi ajang mempersiapkan diri bagi atlet-atlet Riau untuk mengikuti  Porwanas tahun depan di Banjarmasin," harap Raja.

Rangkaian kegiatan HPN Tingkat Provinsi Riau juga akan diisi kegiatan donor darah, kunjungan silaturahim ke kediaman wartawan senior PWI Riau, serta beberapa kegiatan yang diikuti seluruh anggota PWI se-Riau.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index