Menpora RI Dito Ariotedjo Lantik PP SOIna Periode 2023-2027

Menpora RI Dito Ariotedjo Lantik PP SOIna Periode 2023-2027
Pengprov SOIna Riau pegang beberapa posisi strategis di PP SOIna periode 2023-2027 (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo baru saja melantik Pengurus Pusat  (PP) SOIna periode 2023-2027, Senin (18/12), di Wisma Kemenpora Jakarta. Ketua Pengprov SOIna Riau Novilia dipercaya sebagai Wakil Ketua I PP SOIna. Sementara itu, T. Reny Azmahrani dan Sri Wachjuni dipercaya dengan posisi sebagai Direktur dan Wakil Direktur Bidang Organisasi

"Alhamdulillah, kita bisa bergabung lagi di kepengurusan SOIna Pusat empat tahun kedepan. Terimakasih atas kepercayaannya dari PP SOIna kepada Pengprov SOIna Riau," jelas Ketua Pengprov SOIna Riau Novilia, mengawali wawancara dengan iniriau.com melalui telp selulernya, Senin siang.

Novilia menjelaskan posisi yang dipercayakan saat ini karena kinerja dan prestasi SOIna Riau. Pengprov SOIna Riau berhasil mengantarkan atlet-atlet disabilitasnya  berprestasi meraih medali emas di iven olahraga internasional.

"Kita senang bisa ikut berpartisipasi dalam kepengurusan baru ini, yaitu mempersiapkan Indonesia sebagai tuan rumah World Summer Games Indonesia 2027 nanti. Saya juga berharap bisa amanah dengan tanggung jawab ini dan juga bisa memajukan prestasi olahraga SOIna Riau tentunya," tutur Novilia melanjutkan wawancara di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sedangkan Ketua PP SOIna Warsito Ellen berharap semua PP SOIna yang baru ini bisa fokus dan amanah dengan posisi yang dipercayakan.

"Alhamdulillah, kita baru saja dilantik oleh Menpora RI Dito. Kita punya tugas besar disini, yaitu mempersiapkan diri sebagai tuan rumah World Summer Games Indonesia 2027. Saya minta pengurus baru fokus pada persiapan sebagai tuan rumah nanti, khususnya SOIna Riau," tutup Warsito Ellen mengakhiri wawancara.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index