Basarnas Cari Pemuda yang Hilang Diduga Diterkam Buaya di Kota Dumai

Basarnas Cari Pemuda yang Hilang Diduga Diterkam Buaya di Kota Dumai
Tim Basarnas lakukan pencarian korban diduga diterkam buaya di Dumai (foto: istimewa)

iniriau.com,DUMAI - Seorang pria hilang di jembatan jalan Sepakat RT 09 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai, Kamis (7/12/2023). Pria bernama Anggara Siregar (26) diduga diterkam buaya karena lokasi hilangnya korban berdekatan dengan sarang buaya.

Menurut Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi setelah menerima informasi pihaknya yaitu Tim Rescue Unit Siaga SAR Dumai langsung menuju ke lokasi kejadian. 

“Sekitar Pukul 13.00 Wib tim  tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan instansi setempat dan dilanjutkan penyisiran di darat dan di sekitar lokasi serta daerah yang dicurigai terdapat korban,” katanya.

Selanjutnya, proses pencarian dilakukan hingga Pukul 18.00 WIB, di mana tim telah melaksanakan pencarian di sekitar lokasi dan daerah yang dicurigai dengan hasil nihil, pencarian akan dilanjutkan esok hari.

“Karena belum membuahkan hasil, pencarian korban akan dilanjutkan esok hari,” sebutnya. 

Dalam upaya pencarian korban, pihaknya juga dibantu oleh personil dari pihak kepolisian, TNI dan juga Tagana. Alat-alat yang dibawa yakni sekoci, alat navigasi dan komunikasi, peralatan medis dan aqua eye.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index