Anies Baswedan Kampanye di Medan, Emak- emak: Satu pilihanku, AMIN nomor satu

Anies  Baswedan Kampanye di Medan, Emak- emak: Satu pilihanku, AMIN nomor satu
Anies Baswedan Kampanye di Sumatera Utara disambut ratusan relawan (foto:net)

iniriau.com, MEDAN - Calon presiden (capres) nomor urut satu, Anies Baswedan pada Minggu 3 Desember 2023 melakukan kampanye ke wilayah Medan, Sumatera Utara. Ketika baru tiba di Bandara Udara International Kualanamu, Medan, Anies langsung di sambut meriah oleh sejumlah relawan.

Berdasarkan pantauan di lapangan ratusan orang relawan turut menunggu kedatangan Anies Baswedan yang hendak berkampanye ke wilayah Medan. Relawan yang mayoritas emak-emak itu rela menunggu Anies tiba di Bandara Udara Kualanamu di pintu keluar.

Anies Baswedan yang tiba di Bandara sekira pukul 10.02 WIB itu juga menerima sambutan meriah dari relawan tersebut. Para emak-emak yang menyambut capres nomor urut satu itu juga tampak melantunkan yel-yel untuk Anies.

"Satu, satu pilihanku. AMIN nomor satu, nomor satu pilihanku," bunyi yel-yel relawan ketika menyambut Anies di Bandara Kualanamu.

Anies pun dikawal ketat ketika tiba di Bandara Kualanamu. Dia juga terlihat melambai-lambai tangan untuk para relawan. Terlihat pula ketua Tim Kampanye Daerah AMIN di Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi.

Diketahui, Anies Baswedan maju di pilpres 2024 nanti dengan berpasangan bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Anies-Cak Imin maju dengan diusung oleh Koalisi Perubahan yang terdiri dari partai Nasdem, PKB dan PKS. Kini pasangan yang akrab disebut AMIN menyandang nomer urut satu di pilpres 2024.

Sebagai informasi, Anies Baswedan rencananya akan melakukan kampanye di hari keenamnya ke peringatan Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat. 

Selanjutnya, menghadiri pertemuan terbatas dengan Masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing. Berikutnya, menghadiri acara Desak Anies di Pos Bloc Medan. Kegiatan Anies ditutup dengan minum Kopi bersama Masyarakat Kota Medan di Bandar Kupi.**
 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index