Masyarakat Desa Sukamaju Apresiasi Pokir Moris Bationg untuk Rumah Ibadah

Masyarakat Desa Sukamaju Apresiasi Pokir Moris Bationg untuk Rumah Ibadah
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dr. Moris Bationg Sihite berpose di depan Mushalla Al Muslihin (foto: istimewa)

iniriau.com,Bengkalis - Masyarakat Desa Sukamaju, khususnya masyarakat Dusun Sukajadi, Kecamatan Bantan, mengapresiasi program pokok pikiran (pokir) dr. Moris Bationg Sihite untuk rumah ibadah. Hal ini diungkapkan Fauzan, Ketua Musholla Al Muslihin Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan.

Tahun ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrat itu, telah menggulirkan anggaran pokok-pokok pikiran (pokir) untuk 6 rumah ibadah kaum muslimin di daerah pemilihannya. Yakni Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Dari enam rumah ibadah yang mendapat peningkatan dari dana pokir tersebut, ungkap Moris Bationg, salah satunya Mushalla Al Muslihin di Jalan Sandang Pangan, RW 07, Dusun Sukajadi, Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan.

Program Pokir yang digulirkan politisi Partai Demokrat ini disambut gembira oleh masyarakat Dusun Sukajadi. Pasalnya, bantuan peningkatan fasilitas tempat ibadah, berupa pengecoran lantai Mushalla tersebut sangat ditunggu-tunggu masyarakat setempat.

Untuk mengetahui progres pengerjaan pengecoran tersebut, Jum'at (1/12/2023), Moris mengunjungi Musholla Al Muslihin. Pada kesempatan itu, Moris meminta masyarakat Desa Sukamaju untuk bersatu dan bersama-sama memajukan desa kedepannya.

Ketua Musholla Al Muslihin, Fauzan mewakili masyarakat mengapreasiasi kepedulian Moris Bationg Sihite dalam peningkatan rumah ibadah dan fasilitas lainnya.

Ia berharap, Moris yang dinilainya sangat peduli dengan fasilitas umum masyarakat terpilih lagi menjadi anggota DPRD untuk periode berikutnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index