Family Forum SOIna Riau Wadah Peduli Warga Disabilitas

Family Forum SOIna Riau Wadah Peduli Warga Disabilitas
SOIna Riau mengukuhkan dan melantik pengurus Family Forum SOIna Riau 2023-2027, di Aula Gedung Wanita Provinsi Riau, Jumat (24/11) di Pekanbaru (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - SOIna Riau melantik pengurus Family Forum SOIna Riau, Jumat (24/11), di Aula Gedung Wanita Provinsi Riau, Pekanbaru. Family Forum SOIna Riau ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi keluarga  dan lingkungan masyarakat yang memiliki warga disabilitas.  

"Hari Ini kita melantik pengurus Family Forum SOIna Riau. Ini adalah salah satu bentuk dan cara kita peduli dengan warga disabilitas. Saya berharap pengurus yang sudah dipilih ini bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, "jelas Ketua Pengprov SOIna Riau Novilia, usai acara pelantikan pengurus family forum SOIna Riau.2023-2027.

Novilia lebih lanjut menjelaskan forum ini nantinya bisa bersama SOIna Riau dalam mendata, dan mengarahkan minat dan bakat anak-anak disabilitas.

"Saya juga inginnya nanti forum ini bisa mensupport SOIna Riau dalam mengarahkan minat dan bakat anak-anak disabilitas yang ada di Pekanbaru khususnya, dan Riau umumnya. Kita dititipkan amanah untuk menjaga anak-anak surga ini, karena mereka tidak mampu menjaga diri mereka. Itulah fungsi kita di forum ini," tutur Novilia, kepada iniriau.

Ketua terpilih Family Forum SOIna Riau Dr. Nur Ahlina Damayanti Sp.KFR, AIFO-K, CPS, CMC menuturkan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin dalam menjaga amanah yang sudah ditumpukan kepadanya.

"Alhamdulillah, saya berharap semoga bisa amanah dalam menahkodai family forum SOIna Riau ini. Saya berharap bisa berbuat yang positif untuk anak-anak disabilitas Dan membantu keluarga serta masyarakat yang memiliki warga disabilitas," tutur perempuan berkerudung ini, Jumat siang.

Acara pelantikan pengurus Family Forum SOIna Riau 2023-2027 dibuka secara oleh Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga Dispora Riau Rinov Eka Monrie. Setelah pengukuhan pengurus Family Forum SOIna Riau, kegiatan dilanjutkan dengan workshop SOIna Riau bertemakan Aksesibilitas, Layanan Inklusif dan Implementasi Bagi Disabilitas Intelektual.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index