Tuako Turnamen Cup 2023 Pererat Silaturahmi Anggota HTT Pekanbaru

Tuako Turnamen Cup 2023 Pererat Silaturahmi Anggota HTT Pekanbaru
Tuako Loh Peng Teng membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis Tuako Cup 2023, Kamis (23/11) di GOR Badminton Klenteng HTT Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Sebanyak 66 peserta ikut berpartisipasi di Turnamen Bulu Tangkis Tuako Cup 2023, Kamis (23/11). Turnamen internal Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pekanbaru yang berlangsung selama empat hari ini, adalah untuk mempererat silaturahmi anggota HTT Pekanbaru.

"Kita adakan Turnamen Tuako ini untuk mempererat silaturahmi anggota HTT Pekanbaru. Selain itu kita juga ingin hidup sehat dan ingin anggota HTT Pekanbaru ini juga maju di bidang olahraga," jelas Tuako Loh Peng Teng, Kamis malam.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Tuako Cup 2023, Sandro Gozali menjelaskan, turnamen bulu tangkis ini adalah agenda tahunan HTT Pekanbaru.

"Ya, ini adalah iven tahunan kita, setiap tahun kita adakan. Ada 66 peserta yang ikut turnamen ini dan dibagi menjadi 11 regu. Pada iven tahun ini, kita siapkan total hadiah Rp. 86 juta. Ini sifatnya motivasi untuk teman-teman di HTT," jelas Sandro Gozali saat di konfirmasi iniriau.com di GOR Badminton Klenteng HTT Pekanbaru.

Panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah untuk juara pertama senilai Rp. 6jt, enam medali emas enam raket bulu tangkis. Untuk juara kedua senilai Rp. 4.8jt, medali perak dan enam raket bulu tangkis. Sedangkan juara tiga senilai Rp. 2.4jt dan medali perunggu. Sementara peringkat empat mendapat hadiah senilai Rp. 1,8jt.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index