Mari Wujudkan Kota Pekanbaru Menuju Kota Enterpreneur

Mari Wujudkan Kota Pekanbaru Menuju Kota Enterpreneur
Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si saat Memukul Gong bersama staf pegawai Pegadaian dan harian Tribun Pekanbaru Tanda Dibukanya kegiatan event Pegadaian Fair 2018, di atrium Siak Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (31/3/18). (foto; Pekanbaru.Go.

PEKANBARU -  Bertempat di atrium Siak Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (31/3/18), Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka kegiatan event Pegadaian Fair 2018 kerjasama dengan harian Tribun Pekanbaru.

Selain memberi apresiasi, Plt Wali Kota juga berterimakasih karena kegiatan ini dianggap membantu mewujudkan visi Kota Pekanbaru menuju Kota enterpreneur, dengan memberikan bantuan modal dan dukungan dana bagi masyarakat yang membutuhkan jasa pegadaian di Kota Pekanbaru.

"Kami mengapresiasi atas literasi pegadaian yang hari ini ditaja bersama Tribun Pekanbaru, karena pegadaian yang selalu kita ingat adalah menyelesaikan masalah tanpa masalah. Banyak manfaat yang diberikan oleh pegadaian selama ini termasuk dalam sejumlah produk, baik pinjaman dana modal usaha, pembayaran uang sekolah, maupun untuk keringanan ongkos naik haji," ujar Plt Wali Kota.

Adapun pembukaan event Pegadaian Fair 2018 ini dibuka langsung oleh Plt Wali Kota yang ditandai dengan pemukulan gong bersama staf pegawai pegadaian dan harian Tribun Pekanbaru. Event ini sangat menarik perhatian pengunjung Mall SKA yang dibuktikan langsung dengan banyaknya pasang mata maenaruh perhatiannya yang ditujukan ke acara tersebut. (Kominfo kota)

Berita Lainnya

Index