Pasangan Sejoli Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Tuah Madani

Pasangan Sejoli Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Tuah Madani
Sepasang kekasih nekat curi sepeda motor di Tuah Madani Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Aksi pencurian sepeda motor di salah satu toko pakaian di Jalan Suka Karya , Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru Sabtu (11/11/2023). Pencucian sepeda motor itu diduga dilakukan sepasang kekasih.

Aksi mereka terekam CCTV di toko tersebut. Tampak dari video yang diterima, sebelum melakukan aksinya mereka terlihat mondar mandir di lokasi.Mereka melakukan curanmor diduga karena mengetahui kunci motor tergantung di kontak motor .

Setelah memastikan toko sepi, pelaku kemudian berhenti di depan toko. Salah satu pelaku pria turun dari motor dan mendekati motor incaran. Tak perlu waktu lama pelaku langsung membawa motor hasil curian dan diikuti rekan pelaku.

"Sebelum melakukan aksi mereka terlihat mondar mandir di depan toko. Kemudian salah seorang turun dan memastikan toko sepi dan langsung beraksi membawa motor kabur," ujar karyawan toko, Rizki, Senin (13/11/2023).

Pemilik toko yang merupakan korban curanmor tidak menyadari motornya telah hilang. Ia baru mengetahuinya saat hendak pergi untuk menjemput anaknya pulang sekolah, dan tidak menemukan motor matik miliknya. Kejadian ini telah dilaporkan ke polisi. Korban berharap pelaku segera ditangkap dan mendapatkan hukuman.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index