Marciano: Selamat Atas Prestasi Riau Juara Umum PORWIL XI

Marciano: Selamat Atas Prestasi Riau Juara Umum PORWIL XI
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengucapkan selamat atas prestasi Riau sebagai juara umum di PORWIL Sumatera XI, di GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru, (Minggu, 12/11)

Iniriau.com, PEKANBARU - Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengucapkan selamat atas prestasi Riau sebagai juara umum di pesta olahraga regional, PORWIL Sumatera XI Riau 2023.

Marciano Norman yang ditemui di GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru, Minggu (12/11) juga memuji kesuksesan Riau sebagai tuan rumah PORWIL XI yang hanya memiliki waktu persiapan singkat.

"Pertama, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Riau, ketua KONI dan Kadispora Riau beserta jajarannya atas terselenggaranya Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ini, di tahun 2023. Saya juga ucapkan selamat kepada tuan rumah, Riau yang menjadi juara umum PORWIL XI," ujar Marciano mengawali wawancara bersama iniriau.com,Minggu sore.

Marciano menjelaskan awalnya penunjukan Riau sebagai tuan rumah sedikit meragukan. Namun, pemerintah provinsi Riau berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Awalnya ada keragu-raguan menunjuk Riau sebagai tuan rumah, tapi setelah melihat secara langsung pelaksanaan PORWIL XI di Riau, semuanya berjalan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau saat itu, Bapak Syamsuar dan semua stakeholders yang terkait," lanjut Marciano menjelaskan.

Pelaksanaan PORWIL XI Riau akan berakhir pada 14 November 2023. Hingga berita ini diturunkan, Riau sudah mengemas 92 medali yaitu, 40 medali emas, 10 perak dan 33 medali perunggu.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index