Riau Pastikan Gelar Juara Umum di Sepak Takraw PORWIL XI Riau

Riau Pastikan Gelar Juara Umum di Sepak Takraw PORWIL XI Riau
Tim sepak takraw putra Riau memastikan posisi juara umum untuk Riau di pertandingan Sepak Takraw PORWIL XI. Tim sepak takraw tuan rumah mengemas satu medali emas di nomor pertandingan quadrant, Minggu (11/12)

Pekanbaru, iniriau.com - Dari GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru, tim sepak takraw tuan rumah, Riau pastikan gelar juara umum di cabang olahraga sepak takraw PORWIL XI 2023. Tim sepak takraw Riau mengantongi dua medali emas di nomor quadrant putra dan putri, di pertandingan sepak takraw PORWIL XI, Minggu (12/11).

Di babak final quadrant putra, tim sepak takraw Riau berhadapan dengan tim Sumatera Barat. Set pertama, Riau memimpin jalannya pertandingan, dan membukukan skor 21-18.

Set kedua pertandingan quadrant putra, tim sepak takraw Sumatera Barat membalas kekalahannya dengan skor 19-21.

Tertinggal tipis di set kedua, tim sepak takraw Riau berusaha bangkit kembali di set ketiga. Kedua tim yang berlaga di set terakhir itu unjuk kekuatan, namun tim sepak takraw Riau lebih dulu menutup pertandingan dengan skor 21-12. Unggul 2-1 dari Sumatera Barat, tim tuan rumah mengemas satu medali emas sekaligus memastikan posisi juara umum di sepak takraw PORWIL XI itu.

Podium kedua ditempati tim sepak takraw Sumatera Barat dengan raihan medali perak. Sedang podium ketiga ditempati tim sepak takraw Sumatera Selatan dan Kepulauan Riau, dengan meraih medali perunggu bersama.

Sebelumnya, di pertandingan quadrant Minggu pagi, tim sepak takraw putri Riau juga sudah mengantongi satu medali emas. Total raihan medali emas tim sepak takraw Riau hingga Minggu siang adalah enam medali emas, di nomor delapan pertandingan.

Pertandingan sepak takraw PORWIL XI Riau masih menyisakan dua nomor pertandingan yaitu, double iven putra dan putri.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index