Lampaui Target, Tim Quadrant Putri Riau Raih Medali Emas ke-5

Lampaui Target, Tim Quadrant Putri Riau Raih Medali Emas ke-5
Tim sepak takraw Riau berhasil lampaui target KONI Riau. Tim quadrant putri Riau berhasil meraih medali emas ke lima di PORWIL XI Riau, Minggu (12/11)

Pekanbaru, iniriau.com - Tim sepak takraw Riau berhasil melampaui target medali emas yang ditetapkan KONI Riau. Melalui pertandingan nomor quadrant, tim sepak takraw putri Riau berhasil menyabet medali emas ke lima, Minggu (12/11).

Di pertandingan final Minggu pagi, tim takraw putri Bumi Lancang Kuning memaksa tim sepak takraw Bangka Belitung menyerah kalah, 2-0 tanpa balas.

Set pertama, tim tuan rumah memimpin skor pertandingan 21-11. Di set kedua, tim sepak takraw putri Bangka Belitung semakin tercecer jauh hingga akhir pertandingan. Tim sepak takraw putri Riau membukukan skor akhir 21-6.

Manager sepak takraw Riau, Amin Iskandar menuturkan, kemenangan tim putri Riau di nomor quadrant ini menjadi medali emas ke lima. Tim sepak takraw Riau juga melawati target yang sudah ditetapkan.

"Alhamdulillah, sampai hari ini tim sepak takraw kita sudah meraih medali emas ke lima, dan satu medali perunggu. Jika di partai final quadrant putra kita juga menang, maka sudah enam medali emas," tutur Amin saat diwawancara iniriaucom, di GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru.

Lebih lanjut Amin menjelaskan tim sepak takraw Riau sudah berhasil melewati target yang ditetapkan KONI Riau.

"Ya, kita sudah melewati target dari KONI Riau. Target dari KONI Riau adalah empat medali emas, sementara kita sudah raih Lima. Mudah-mudahan di quadrant putra juga bisa dapat medali emas dan begitu juga nantinya di nomor double iven," tutupnya mengakhiri wawancara.

Pertandingan double iven yang akan berlangsung Minggu sore, rencananya akan dihadiri Ketua KONI Pusat Norman Marciano.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index