Ardiansyah Julor Kembali Pimpin PWI Inhil

Ardiansyah Julor Kembali Pimpin PWI Inhil
Ardiansyah melanjutkan kepemimpinan di periode kedua (foto: istimewa)

iniriau.com,INHIL - Ardiansyah melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. Ia mengantongi 20 suara, dari 31 suara yang diperebutkan pada Konferensi Kabupaten V PWI Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (11/11/2023) di salah satu hotel di Tembilahan.

Ardiansyah mengungguli pesaingnya, Zulfahrin yang memperoleh 11 suara. Usai dinyatakan menang dalam pemilihan, ia menyampaikan tidak ada lagi suara 20, dan suara 11.

"Kemenangan bersama. Jangan ada lagi 20 atau 11. Yang ada mari sama-sama membesarkan PWI Inhil ini," ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Kemenangan Ardiansyah ini dalam pemilihan putaran kedua. Saat penjaringan, Ardiansyah mengantongi suara 22, Zulfahrin 12 suara, Jumiardi Ali 10 suara, dan dua nama lainnya memperoleh masing-masing satu suara

Sebelumnya, dalam penyampaian visi dan misi, Ardiansyah yang biasa dipanggil Julor mengungkapkan, apapun hasil pemilihan ketua pasca konferensi ini, dirinya siap bersama-sama membesarkan PWI Inhil. 

"Ke depan soal peningkatan sumber daya wartawan, kompetensi wartawan (UKW), serta penerapan PD-PRT, KPW, dan KEJ concern kita ke depan. Selain itu happy-happy juga," disambut riuh tepuk tangan peserta Konferensi Kabupaten V PWI Inhil.

Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar dalam sambutan penutupan acara mengajak semua anggota PWI Inhil bersama-sama mengembangkan organisasi. 

"Ketua terpilih saya imbau agar merangkul semua anggota guna mengembangkan PWI. Say setuju, tidak ada lagi 20 atau 11. Yang ada kebersamaan memajukan PWI," ucapnya.

"Selamat kepada Ardiansyah Julor. Semoga ke depan lebih baik lagi memimpin PWI. Ciptakan kaderisasi untuk mengurus PWI Inhil ke depan," saran Isyam. 

Kawal Pemilu Tanpa Hoax

Sebelumnya, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengajak insan pers khususnya wartawan PWI Inhil menjaga kondisi kamtibmas jelang Pemilu 2024. Menurut Wardan, tema kawal pemilu tanpa hoax dalam Konferkab V PWI Inhil ini diyakini menjadikan Inhil aman, damai, dan tenang serta kondusif. 

Pada kesempatan ini, Wardan menyampaikan selamat atas pelaksanaan Konferkab V PWI Inhil. "Wartawan dari PWI selamat berkonferensi, dan jaga selalu kekompakan," ujar bupati yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik, Masdar. **

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index