Tim Sepak Takraw Putri Gasak Sumatera Barat 2-0

Tim Sepak Takraw Putri Gasak Sumatera Barat 2-0
Tim takraw Riau taklukkan tim putri Sumbar (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Tim sepak takraw putri Bumi Lancang Kuning sukses menaklukan tim sepak takraw Sumatera Barat. Riau menutup dua set pertandingan, 2-0. Di GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (11/11), tim sepak takraw putri Riau menggasak pertahanan tim sepak takraw ranah minang, tanpa perlawanan berarti.

Set pertama pertandingan nomor quadrant, tim sepak takraw putri Sumatera Barat tercecer 9-21 di pertandingan Sabtu siang. Di set kedua pertandingan, tim Bumi Lancang Kuning kembali meninggalkan tim Sumatera Barat 13-21 hingga pertandingan usai.

Sekretaris Umum PSTI Riau Amrisal Amir turut senang dengan prestasinya atlet-atlet sepak takraw Riau ini. Ia berharap pada pertandingan menghadapi tim Laskar Pelangi, Bangka Belitung, atlet-atlet sepak takraw Riau juga bisa raih kemenangan.

"Alhamdulillah, atlet-atlet kita luar biasa perjuangannya. Saya senang dan bangga tentunya, dan mudah-mudahan menghadapi Bangka Belitung kita juga bisa menang," tutupnya singkat.

Tim sepak takraw putri Riau akan berhadapan dengan tim sepak takraw putri Bangka Belitung di pertandingan quadrant, Minggu (12/11).**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index