Ini Kata Ketua ABTI Sumbar Terkait Kemenangan Sumbar dan Riau di PORWIL XI

Ini Kata Ketua ABTI Sumbar Terkait Kemenangan Sumbar dan Riau di PORWIL XI
Ketua ABTI Sumbar Suhatri Bur, apresiasi prestasi atlet-atlet bola tangan Sumatera Barat di PORWIL XI Riau, Kamis (9/11).

Pekanbaru, iniriau.com - Ketua Pengprov ABTI Sumbar Suhatri turut senang dan bangga dengan prestasi atlet-atlet bola tangan ranah minang. Tim bola tangan kontingen Sumatera Barat menyabet medali emas dan perunggu di panggung pesta olahraga PORWIL XI Riau.

"Alhamdulillah, kita berhasil raih satu medali emas dan satu medali perunggu di pertandingan bola tangan PORWIL XI Riau ini.
Saya bangga dengan prestasi atlet-atlet bola tangan Sumatera Barat. Selamat buat tim bola tangan Sumatera Barat yang sudah berjuang dari babak penyisihan hingga sampai ke babak final," jelas Ketua Pengprov ABTI Sumatera Barat Suhatri Bur, Kamis (9/11), di venue voli indoor UIR Pekanbaru.

Suhatri Bur juga menjelaskan atlet-atlet asuhannya itu memang sudah memberikan yang terbaik di pertandingan bola tangan PORWIL ini. Namun, dewi fortuna memihak pada tuan rumah.

"Secara teknis kami cukup bagus, anak-anak bermain dengan baik dan pelatih kami juga sudah berpengalaman. Kami hanya kurang beruntung saja. Jika dipertandingkan ulang lagi, kami yakin bisa menang. Namun, keberuntungan itu ada di pihak tuan rumah," tutup Suhatri Bur yang juga Bupati Padang Pariaman tersebut.

Pada pertandingan PORWIL XI Riau, kontingen Sumatera Barat meraih medali emas di tim putra, dan medali perunggu di tim putri. Sementara tuan rumah, Riau meraih medali emas tim putri dan lolos ke PON Aceh-Sumut 2024, sementara tim putra meraih medali perunggu.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index