Kadis Kominfo dan Humas PB PORWIL XI Riau Apresiasi Kinerja Tim Media Liputan

Kadis Kominfo dan Humas PB PORWIL XI Riau Apresiasi Kinerja Tim Media Liputan
Kadis Kominfotik Riau Erisman Yahya dan Humas PB PORWIL XI Zulmansyah Sekedang apresiasi kinerja kru media liputan PORWIL XI Riau, di gelaran konferensi pers Kamis (9/11) di posko Media Center PORWIL XI Riau

Pekanbaru, iniriau.com - Kru liputan PORWIL XI Riau mendapat apresiasi dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistk (Diskominfo) dan Humas PB PORWIL XI Riau, atas kinerjanya selama melaksanakan liputan PORWIL Sumatera XI Riau 2023. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistk Erisman Yahya, saat gelaran konferensi pers, Kamis (9/11), di posko Media Center PORWIL XI Riau.

"Kita mendukung kesuksesan pelaksanaan Porwil XI. Tentunya sebagai tuan rumah kita berharap mudah-mudahan provinsi Riau tetap menjadi juara umum. Dan kita juga mendoakan seluruh atlet kita bisa berjuang secara maksimal dalam sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Provinsi Riau," jelas Erisman Yahya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi PB PORWIL XI Riau H Zulmansyah Sekedang, juga mengapresiasi kinerja awak media PORWIL XI Riau hingga hari kelima pelaksanaan PORWIL XI ini.

"Hingga hari kelima pelaksanaan PORWIL XI Riau, tim media center PORWIL XI telah mengerahkan 34 wartawan untuk kegiatan publikasi yang terkait dengan pertandingan PORWIL XI."

Zulmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang terlibat dalam kegiatan publikasi PORWIL XI Riau ini.

""Alhamdulillah semua berjalan lancar dan teman-teman wartawan sangat antusias berada di semua venue untuk melaporkan seluruh pertandingan Porwil XI dan meng-update berita ke media center. Terimakasih juga kepada awak media dari luar Riau yang turut meliput pesta olahraga regional ini," kata H Zulmansyah Sekedang.

Zulmansyah berharap informasi yang disampaikan teman-teman media sesuai dengan update hasil pertandingan.

"Kita berharap teman-teman media dalam mempublikasikan dan pemberitaan sesuai dengan update hasil pertandingan, data dan fakta di lapangan, sehingga data atau informasi yang kita sajikan sesuai dengan update hasil-hasil pertandingan," tutup nya mengakhiri wawancara.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index