Polres Bengkalis Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU

Polres Bengkalis Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU
Polres Bengkalis mengamankan kedatangan logistik pemilu untuk Kabupaten Bengkalis

iniriau.com,Bengkalis - Sebanyak 270 kotak logistik Pemilu 2024 sampai di Kantor KPU Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian. Masing-masing kota berisi 200 pieces. Kedatangan logistik ini mendapat pengamanan ketat 16 personel Polres Bengkalis yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2024.

Rilis yang diterima media ini dari Humas Polres Bengkalis, Selasa (7/11/2023) pagi ini menyebutkan, selain disimpan di Kantor KPU. Logistik tersebut juga ada yang disimpan di gudang logistik kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang bersebelahan dengan Kantor KPU.

16 personil Polres Bengkalis tersebut dipimpin perwira pengendali Kepala Seksi Propam Iptu Zulkarnain. Namun, apabila ekskalasi dirasa meningkat Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro akan menambah jumlah personel guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Menurut Kapolres, kegiatan pengamanan logistik Pemilu merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum 2024 di Kabupaten Bengkalis.

"Dengan upaya yang telah dilakukan, diharapkan proses pemilu berjalan dengan baik dan transparan," ujarnya.(Rls)

 

.

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index