Lima Set Pertandingan,Tim Bola Voli Riau Tundukkan Kepri 3-2 PORWIL XI Riau

Lima Set Pertandingan,Tim Bola Voli Riau Tundukkan Kepri 3-2  PORWIL XI Riau
Tim voli putra Riau tundukkan tim voli Kepri 3-2 dengan 5 set pertandingan, Senin (5/11) Di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Tim bola voli putra Riau sukses tundukkan tim bola voli Kepri, 3-2. Set pertama berlangsung cukup sengit, pemain voli kedua kontingen saling serang dengan smash- smash keras. Pertandingan bola voli PORWIL XI Riau itu berlangsung 5 set, dan kontingen Riau tutup set pertama dengan skor akhir 25-15.

Permainan kedua kontingen yang bertanding, Senin (5/11) di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru semakin memanas. Tim bola voli Kepri menutup babak kedua dengan skor 27-25.

Tim besutan coach Heri Yandi ini mulai bangkit kembali di set ketiga. Set ketiga Riski Fajar Riyanto dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan dengan skor 25-19. Unggul 2-1 atas Kepri di set pertama dan kedua, tim bola voli Riau kalah di set keempat dengan skor 25-21.

Set kelima pertandingan, tim bola voli Riau kembali memimpin pertandingan. Kekompakan tim bola voli Riau kembali di uji, skor pertandingan set kelima cukup ketat, skor kedua tim saling mengejar. Namun, tim bola voli putra Riau berhasil menutup pertandingan dengan skor 15-10.

Pelatih Voli Putra Riau Heri Yandi, mengaku salut dengan perjuangan anak-anak asuhnya itu. Mereka mampu mempertahankan skor sampai lima set pertandingan.

“Pertandingan hari ini cukup sulit dan agak kaku, namun kita masih bisa meraih kemenangan di hari pertama ini. Kita akan perhatikan dan menjadi pertimbangan di laga selanjutnya" jelas Heri di GOR Gelanggang Remaja.

Dalam pertandingan awal ini, terlihat permainan tim masih cukup kaku, namun masih dapat meraih kemenangan, dan hal ini akan dijadikan atensi untuk laga selanjutnya”, ujarnya.

Kemenangan tim bola voli putra Riau ini menjadi evaluasi untuk mencapai juara grup di partai kedua menghadapi Sumatera Selatan, Selasa besok.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index