Tim Bola Tangan Riau Kandaskan Harapan Kepri di Babak Kualifikasi PORWIL XI Riau

Tim Bola Tangan Riau Kandaskan Harapan Kepri di Babak Kualifikasi PORWIL XI Riau
Tim bola tangan Riau sukses kandaskan tim bola tangan Kepri di hari pertama pertandingan kualifikasi PORWIL XI Riau 2023

Pekanbaru, iniriau.com - Tim bola tangan Riau baik itu tim putra dan putri sukses menumbangkan lawan-lawannya di babak penyisihan pertandingan bola tangan PORWIL XI Riau. Tim bola tangan putra bertemu tim bola tangan Kepulauan Riau di Minggu pagi. Mereka berhasil mengandaskan tim Kepri dengan skor akhir 20-12, dalam waktu 2x25 menit.

"Alhamdulillah, kita sukses mengalahkan tim bola tangan Kepri di hari pertama ini. Tim putra pertandingannya pagi, skor 20-12. Sementara untuk tim putri, kita juga bertemu tim Kepri. Kita tutup pertandingan dengan menang tipis, 20-19," jelas Sekum ABTI Riau, Raffly usai pertandingan Minggu sore.

Tim tamu Kepri memang memberikan perlawanan yang kuat. Pada tim putri skor saling mengejar, namun tim bola tangan putri Riau bisa menahan langkah kawannya.

"Pertandingan memang cukup ketat. Skor tim putri saling mendahului, tapi kita sukses tutup pertandingan dengan kemenangan, 20-19. Besok kita istirahat dan kita gunakan untuk pulihkan stamina untuk pertandingan di hari Rabu," pungkas Raffly singkat.

Partai pertandingan penutup babak kualifikasi bola tangan PORWIL XI Riau sore ini mempertemukan kontingen Sumatera Barat dan Lampung.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index