Ketua Umum PB ABTI Buka Pertandingan Bola Tangan PORWIL XI Riau

Ketua Umum PB ABTI Buka Pertandingan Bola Tangan PORWIL XI Riau
Penyerahan Piala PORWIL oleh Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin kepada Ketua PB PORWIL XI Riau Jhoni Irwan, pada acara pembukaan PORWIL XI Riau, Sabtu (4/11)

Pekanbaru, iniriau.com - Ketua Umum PB ABTI  Zulfydar Zaidar Mochtar membuka secara resmi pertandingan bola tangan PORWIL XI Riau 2023, Minggu (5/11), di lapangan indoor bola voli kampus UIR, Pekanbaru. Zulfydar berharap pertandingan bola tangan yang baru pertama kali tampil di PORWIL Sumatera, bisa menjadi kans bagi atlet-atlet bola tangan utk melangkah ke PON Aceh-Sumut nanti.

"Hari ini kita membuka pertandingan bola tangan PORWIL XI Riau, di lapangan indoor bola voli kampus UIR. Saya berharap atlet-atlet Sumatera yang ikut di PORWIL ini bisa bertanding di PON Aceh-Sumut. Saya bangga karena mereka mampu tampil dan berupaya bertanding di iven ini,"jelas Zulfydar setelah acara pembukaan pertandingan bola tangan PORWIL XI, Minggu pagi.

Kadispora Riau, Boby Rachmat yang turut hadir di acara pembukaan pertandingan bola tangan ini berharap cabor bola tangan bisa menjadi cabor andalan Riau kedepannya.

"Kita berharap cabang olahraga bola tangan ini bisa berkembang dan menjadi cabang olahraga andalan bagi Riau. Selamat bertanding untuk seluruh atlet Bola tangan yang ikut di PORWIL XI Riau ini, dan terima kasih kepada Rektor UIR dan Ketua PB ABTI yang sudah berpartisipasi di PORWIL XI Riau ini," jelas Boby kepada awak media di Pekanbaru.

Rektor UIR Syafrinaldi, juga merasa bangga dengan dipilihnya venue voli indoor UIR sebagai venue cabang olahraga bola tangan PORWIL XI Riau.

"Kita bangga tentunya venue voli indoor kampus UIR dipilih sebagai venue cabang olahraga bola tangan PORWIL XI Riau. Saya ucapkan terimakasih kepada pemprov Riau dan Ketua PB ABTI yang telah memilih kami untuk lokasi venue pertandingan bola tangan PORWIL XI Riau. Semoga kita bisa mendapatkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional dan internasional," tutup Syafrinaldi.

Pertandingan Bola Tangan PORWIL XI Riau diikuti oleh enam provinsi di Sumatera yaitu, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Bengkulu, dan Lampung, minus Jambi dan Bangka Belitung.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index